Rabu, 11 Februari 2015

Cara Menanam Bibit Pepaya Berkualitas


Cara Menanam Bibit Pepaya Berkualitas


Cara Menanam Bibit Pepaya Berkualitas - Tahukah anda buah pepaya ? tentunya tau, hampir semua masyarakat indonesia tau buah pepaya. Tetapi disini akan kami rangkum dan membahas tentang Cara Menanam Bibit Pepaya Berkualitas tinggi dan menghasilkan pepaya yang segar.


Bibit dan Benih Pepaya California




pertama, ketika pepaya california berumur 1  bulan atau diameter tinggi batang sekitar 40 cm, pupusnya di pangkas. setelah pmangkasan pupus ini, maka akan tumbuh banyak tunas. pilih satu tunas terbaik saja untuk di tumbuhkan. tunas yang lain di rempeli lagi.


pemotongan kedua dilakukan  ketinggian  tanaman pepaya sekitar 15 cm dari tanah. Atau dari tunas ke 3~5 dari bawah. Pilih 1 tunas terbaik untuk di hidupkan.



 setelah melewati proses pemangkasan ke dua Hasil dari pemanngkasan setelah umur 3~4 bulan, bermunculam buah dari bawa sekitar 20 cm.

meskipun teknik budidaya pepaya ini tergolong baru, namun hasilnya sudah teruji.  tanaman lebih pepaya lebih kokoh, lebih tahan terhadap angin dan pemanenan pun mudah karena buahnya rendah. dapat di jangkau tangan.

Itulah pembahasan mengenai cara menanam bibit pepaya berkualitas semoga bisa jadi bermanfaat dan bisa di praktekan dikebun/dirumah anda masing-masing . :)

selamat beraktifitas....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates