Minggu, 15 Maret 2015

Ciri Awal Gejala Penyakit Kencing Batu

Ciri Awal Gejala Penyakit Kencing Batu , kenali gejala penyakit Kencing Batu, penderita gejala penyakit Kencing Batu

Ciri Awal Gejala Penyakit Kencing Batu


Informasi mengenai penyakit kencing batu yang saat ini sudah banyak sebagian orang menderita penyakit kencing batu . Disini kami akan memberikan tips mengobati kencing batu secara herbal yang terbukti ampuh.

Penyakit kencing batu adalah suatu penyakit akibat adanya atau di dalam saluran kemih (kalkulus uriner), yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Penyebab Timbulnya Peyakit Kencing Batu

  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Ciri Awal Gejala Penyakit Kencing Batu
  • Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  • Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  • Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering)
  • Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  • Terkadang disertai rasa mual dan demam.
Solusi Mengobati Kencing Batu Dengan Obat Herbal ACE MAXS

Obat herbal ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak mengobati kencing batu :

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang ada di dalam buah manggis ini merupakan kandungan antioksidan yang tinggi diantara dengan buah-buah yang lainnya,sehingga khasiat kulit manggis ini sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit ringan ataupun kronis,serta kandungan xhantone ini memiliki aktivitas antiinflamasi dan antioksidan,dan kandungan xhantone ini dapat menangkal radikal bebas dan menecegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.Sedangkan untuk daun sirsak sebagai obat kencing batu mengandung kalsium,fosfor ,lemak ,protein ,besi ,fruktosa ,vitamin A dan vitamin B , kemudian golongan senyawa tanin ,fitosterol ,alkaloida ,serta kandungan asetogenins ,dan semua bahan-bahan itu bekerja dengan secara sinergis dalam mengatasi masalah kencing batu dan batu ginjal.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Daun sirsak pun memiliki khasiat diantaranya :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Kisah nyata seorang penderita batu ginjal sembuh setelah konsumsi ace maxs

Nama       : Ernah
Umur       : 42 thn
Asal         : Sukabumi
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Itulah khasiat luar biasa dari kandungan ace maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mampu membantu mengobati kencing batu secara alami tanpa operasi. Untuk pemesanan obat herbal ace maxs silahkan hubungi ke No.Hp 082.216.149.031

Atau bisa mengirimkan sms seperti berikut ini :

ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACE : 6 botol : Kurniawan : Jl.Sukanagara, Kec.Tawang. Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Setelah mengirimkan sms pemesanan dengan lengkap, kami akan segera konfirmasi total pembayaran dan ongkos kirim untuk di transfer ke rekening bank kami.


Untuk melakukan pembayaran silahkan hubungi ke no hp 082.216.149.031

Ciri Awal Gejala Penyakit Kencing Batu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates