Kamis, 05 Maret 2015

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal , kenali gejala penyakit ginjal, ciri gejala penyakit ginjal, awal gejala penyakit gagal ginjal

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal


Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal - Disini kami akan memberikan informasi mengenai ciri ciri gejala penderita penyakit ginjal yang saat ini banyak orang atau sebagian masyarakat terkena penyakit ginjal. Maka dari itulah jangan anda berhenti untuk membaca artikel ini. Kami juga akan memberikan tips pengobatannya secara herbal dan tentunya tidak ada efek samping, aman dikonsumsi.

Penyebab gagal ginjal akut  dapat disebabkan oleh peristiwa yang terjadi secara akut seperti penyumbatan total saluran ginjal oleh batu, kekurangan cairan pada diare yang tidak diatasi segera dan kekurangan darah pada orang luka dan operasi, infeksi berat serta keracunan obat dan zat kimia tertentu. Bila tidak ditangani dengan baik gagal ginjal akut ini akan berubah menjadi gagal ginjal kronik yang permanen.

Berikut Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal


Tanda2  gagal ginjal  akut antara lain : nyeri pinggang  yg amat sangat sakit  (kolik), bengkak mata, bengkak kaki, saat kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah (ada darah), sering kencing.  Ada Kelainan Urine, al:  ada protein dlm urine, ada eritrosit, sel darah putih / lekosit, bakteri dalam urine.

Gejala gagal ginjal kronik antara lain : mual, muntah, bengkak2, lemas, tidak ada tenaga,  nafsu makan berkurang, , kencing berkurang, gatal, sesak napas, wajah pucat /anemia. Kelainan urin: ada protein, eritrosit, lekosit dalam urine.  Kelainan hasil pemeriksaan Lab yg  lain: creatinine darah naik, Hb turun;  Urine: protein selalu positif (selalu ada protein dalam urine).

Itulah Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Ginjal yang bisa anda ketahui dan harus bisa menjaga pola makan untuk pantangannya.

Solusi Pengobatan Penyakit Ginjal Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Telah hadir terobosan terbaru produk yang kini telah di pasarkan melalui periklanan di internet yaitu Ace Maxs yang merupakan salah satu produk unggul sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak :

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri ginjal.

Itulah khasiat luar biasa dari kandungan ace maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak yang mampu membantu melancarkan fungsi ginjal secara efektif. Untuk pemesanan obat herbal ace maxs silahkan hubungi ke No.Hp 082.216.149.031

Atau bisa mengirimkan sms seperti berikut ini :

ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACE : 6 botol : Yadi : Jl.Nunung tisna saputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Setelah mengirimkan sms pemesanan dengan lengkap, kami akan segera konfirmasi total pembayaran dan ongkos kirim untuk di transfer ke rekening bank kami.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1 botol kebawah, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru transfer pembayarannya”.Sistem ini sengaja kami terapkan untuk menjaga terjadinya penipuan.

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Ke No. Hp : 082.216.149.031


1 komentar:

  1. Terimakasih artikelnya bagus.
    Saya juga mau informasikan tentang obat gagal ginjal bila anda minat klik Terimakasih artikelnya bagus.
    Saya juga mau informasikan tentang Obat Gagal Ginjal

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates