Minggu, 08 Maret 2015

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kudis

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kudis , kenali gejala penyakit Kudis, ciri gejala penyakit Kudis, awal gejala penyakit Kudis

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kudis


Disini kami akan memberikan informasi mengenai ciri ciri orang terkena penyakit kudis  yang saat ini banyak orang atau sebagian masyarakat terkena penyakit kudis. Maka dari itulah jangan anda berhenti untuk membaca artikel ini. Kami juga akan memberikan tips pengobatannya secara herbal dan tentunya tidak ada efek samping, aman dikonsumsi.

Kudis bukanlah infeksi, tetapi kutu. Tungau kecil yang disebut Sarcoptes scabiei mendirikan sarang di lapisan luar kulit manusia. Sebagai tungau liang dan bertelur di dalam kulit, kutu menyebabkan gatal tanpa henti dan bentol merah.

Gejala yang paling umum adalah:

  • Rasa gatal, terutama pada malam hari
  • Bentol / bintil merah seperti jerawat
  • Kulit lecet atau melepuh
  • Kulit luka yang disebabkan oleh garukan

Biasanya penyakit kudis hidup di bagian tubuh mana?

  • Antara jari-jari
  • Lipatan pergelangan tangan, siku, atau lutut
  • Sekitar pinggang dan pusar
  • Pada payudara atau alat kelamin
  • Kepala, leher, wajah, telapak tangan, dan telapak kaki pada anak-anak yang sangat muda
  • Selangkangan atau pangkal paha
TIPS PENGOBATAN HERBAL DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G. 

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus) Hal tersebut juga di kuat kan hasil penelitiain Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.


Itulah khasiat luar biasa dari kandungan jelly gamat yakni ekstrak teripang yang mampu membantu menghilangkan kudis secara efektif. Untuk pemesanan obat jelly gamat silahkan hubungi ke No.Hp 085.723.690.801

Atau bisa mengirimkan sms seperti berikut ini :

JEL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085.723.690.801

contoh :

JEL : 6 botol : Supriadi : Jl.Nunung tisna saputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 085.723.690.801

Setelah mengirimkan sms pemesanan dengan lengkap, kami akan segera konfirmasi total pembayaran dan ongkos kirim untuk di transfer ke rekening bank kami.

Informasi lebih jelas silahkan hubungi ke no.hp 085.723.690.801

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Kudis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates