Senin, 16 Maret 2015

Obat Herbal Hemofilia Selain Kemoterapi

Obat Herbal Hemofilia Selain Kemoterapi, obat hemofilia, cara pengobatan hemofilia, mengobati hemofilia, penyebab hemofilia

Obat Herbal Hemofilia Selain Kemoterapi


Anda mengidap penyakit hemofilia sejak kecil ? dan sampe skarang sering kambuh ? nah, disini kami akan memberikan tips pengobatannya secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping. Obat Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal hemofilia selain kemoterapi, karena dalam kandungannya mampu meregenerasi sel di dalam tubuh secara cepat dan memulihkan luka luka secara efektif.

Hemofilia adalah suatu penyakit turunan (genetika), dimana seseorang mengalami kelainan pada sistem pembekuan darah perdarahan yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya. Hal ini terjadi diisebabkan oleh protein yang diperlukan untuk pembekuan darah tidak ada atau jumlahnya sangat sedikit, sehingga tubuh tidak memiliki kemampuan untuk membekukan darah secara otomatis jika mengalami pendarahan. Penyakit ini ditandai dengan sulitnya darah untuk membeku secara normal jika mengalami luka.

Gejala Hemofilia

  • Pendarahan pada sendi yang menyebakan terjadi luka yang dapat mengakibatkanb pembengkakan dan terasa nyeri.
  • Nyeri bila disentuh atau digerakan pada sendi atau kulit.
  • Darah terus mengalir bila terjadi luka dan sukar untuk dihentikan.
  • Bila terjadi pendarahan dibagian vital dan otak akan mengalami kematian.
Solusi Obatnya Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal terbaik yang saat ini telah menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat dalam upaya mengobati penyakit kronis. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami, yaitu terbuat dari teripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang yang ada, dimana teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan didalam teripang memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan kandungan lainnya yang sangat baik dan perlu untuk pengobatan penyakit hemofilia.

Obat Herbal Hemofilia Selain Kemoterapi


menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi dari Universitas kebangsaan Malaysia, teripang jenis golden stichopus variegates yang menjadi bahan dasar obat Jelly Gamat Gold-G ini mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat untuk penderita hemofilia, asam lemak pada teripang ini antara lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang rusak.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang istimewa, hanya ditemukan pada spesies Teripang Emas, tidak terdapat pada spesies hewan lain yang bernama Gamaptide yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan :
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamaptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Kandungan mineral lainnya, seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium

Sertifikat Obat Jelly Gamat Gold G


Selain aman dikonsumsi (termasuk anak-anak), Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan :

  • Sertifikat HALAL dari MALASYIA: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307 dan Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapure)
Demikian tips pengobatan hemofilia yang sudah kami berikan , semoga berkhasiat dan lekas sembuh setelah konsumsi jelly gamat gold g. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan jelly gamat gold g silahkan kirimkan sms format seperti berikut :

JEL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 085.723.690.801 

contoh : 

JEL : 2 botol : Restu Safira : Jl.Nunung tisna saputra Kec.Tawang, Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 085.723.690.801 / Pin bb 26621D35

Setelah mengirimkan sms sesuai pentunjuk diatas, langsung kami akan membalas total pembayaran dan transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

INFORMASI LEBIH JELAS HUBUNGI KE NO.HP 085.723.690.801

Obat Herbal Hemofilia Selain Kemoterapi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates