Jumat, 25 Desember 2015

Obat Alami Gagal Ginjal

Obat Alami Gagal Ginjal


Kini telah hadir Obat Alami Gagal Ginjal yang telah terbukti efektif dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya, yaitu dengan herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Alami Gagal Ginjal yang 100% alami, halal, dan cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak diatas usia 5 tahun hingga lansia, baik pria maupun wanita.

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Untuk mengatasi gagal ginjal, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi herbal Obat Alami Gagal Ginjal, karena kandungan alami didalamnya akan lebih mudah diserap oleh tubuh dan bekerja secara maksimal membasmi penyakit dalam tubuh tanpa membebani sistem tubuh. Sehingga proses penyembuhan dapat berjalan dengan lebih cepat dan aman.

Obat Alami Gagal Ginjal Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Bahan utama Ace Maxs:
- Kulit manggis (mengandung senyawa xanthone sebagai super antioksidan tinggi)
- Daun sirsak (mengandung zat anti kanker untuk melawan kanker, pertumbuhan sel-sel abnormal seperti kista, mioma, dan pembengkakan atau benjolan)

Bahan Tambahan:
- Bunga rosella hitam (sebagai penetralisir keasaman untuk kesehatan lambung)
- Apel dan Madu murni (sebagai bahan pemanis dan pengawet alami)

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat yang memiliki kelengkapan kandungan alami berkhasiat, yang efektif mengatasi berbagai penyakit. Ace Maxs adalah Obat Alami Gagal Ginjal terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalam Ace Maxs terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna mempercepat proses penyembuhan, memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak, mengembalikan fungsi organ tubuh yang terganggu hingga kembali normal, dan baik untuk menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Gagal Ginjal

Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa di dalam kulit manggis, bahan utama obat alami gagal ginjal Ace Maxs terdapat 50 senyawa xanthone yang salah satunya adalah antioksidan, antimikroba, antiinflamasi, antibakteri, antijamur. Antioksidan dalam kulit manggis ini memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E, sehingga lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan membuang racun jahat yang ada pada tubuh. Khasiat lain dari zat xanthone ini diantaranya :
  • Sebagai antioksidan
  • Memberantas dan mengeluarkan zat-zat berbahaya dalam tubuh seperti radikal bebas, racun dan bahan kimia dari makanan juga obat-obatan yang kita konsumsi.
  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Menstabilkan tekanan darah dan mengatasi hipertensi (penyebab gagal ginjal)
  • Mengatasi diabetes (penyebab gagal ginjal)
Selain itu kulit manggis bahan utama Ace Maxs juga bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi jantung, hipertensi, trombosit, dan termasuk penyakit gagal ginjal. Ace Maxs secara alami akan memperbaiki organ ginjal sehingga ginjal akan bekerja menjadi lebih optimal dalam membantu membuang sisa-sisa hasil dari metabolisme tubuh.

Kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs juga kaya akan kandungan gizi berupa anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogenins A, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins yang mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Khasiat madu dan rosela pada obat herbal gagal ginjal Ace Maxs membantu bersama Xanthone dalam melindungi organ tubuh termasuk ginjal agar tidak mudah terkena berbagai penyakit dan memperlancar peredaran darah sehingga nutrisi untuk organ tubuh bisa tersalurkan dengan maksimal. Jika semua organ tubuh bekerja secara maksimal maka anda tidak akan mudah sakit.

Dengan semua khasiat alami tersebut, sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Alami Gagal Ginjal terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi peranatara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera tuntaskan gagal ginjal dan miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasara. Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.  
   

Cara Pemesanan Ace Maxs

   
Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
    

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

Contoh :
ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Ace Max


Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni
Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena: 
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

  
Obat Alami Gagal Ginjal.
Posted by: Obat Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates