Minggu, 20 Desember 2015

Obat Herbal Asma


Obat Herbal Asma


Solusi terbaik untuk mengatasi masalah asma hingga tuntas secara alami dan aman, yaitu dengan mengkonsumsi herbal multikhasiat Ace Maxs.
Ace Maxs satu-satunya Obat Herbal Asma yang 100% alami, halal, efektif membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, dan aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

    

Sekilas Mengenai Asma

Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas dan menyebabkan sesak nafas.

    

Obat Herbal Asma Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Ace Maxs adalah herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu Kulit manggis dan daun sirsak, dengan bahan tambahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Masx adalah herbal modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat nya hingga ke tangan Anda, mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu kronis ataupun non kronis. Ace Maxs menjadi Obat Herbal Asma terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan dan menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Herbal Asma

Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi. Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung senyawa Xhantone, mangostine, garsinon, flavonoid, epicatechine, spyngomolynase, dan gartanin. Xhantone yang terdapat di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang efektif membunuh berbagai parasit dalam tubuh, menangkal radikal bebas, dan membersihkan tubuh dari racun. Ace Maxs juga mampu untuk memperbaiki sel yang telah rusak dan juga melindungi sel sel di dalam tubuh. Xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit, termasuk untuk di jadikan sebagai Obat Herbal Asma.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya dalah testimoni Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asma berikut ini.
Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. "Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Herbal Asma dengan Ace Maxs.

Atas dasar-dasar tersebutlah kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asma yang tepat dan terbaik untuk Anda. Semoga Ace Maxs dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Ace Maxs yang asli dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  

kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

Contoh :
ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx
Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Ace Maxs

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.

Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena: 
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

  
Obat Herbal Asma.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates