Selasa, 15 Desember 2015

Obat Herbal Benjolan di Pundak


Obat Herbal Benjolan di Pundak


Apa Anda sedang terganggu dengan munculnya benjolan asing pada pundak Anda? Apa sebenarnya benjolan tersebut? Berbahayakah atau tidak? Lalu pengobatan apa yang mesti dilakukan untuk mengatasi benjolan tersebut agar sembuh total dan tidak kambuh lagi? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Mengenai Benjolan di Pundak

 
 
Benjolan di pundak biasanya disebabkan oleh lipoma atau tumor jinak jaringan lemak dan kista ateroma atau tumor jinak kelenjar keringat.
Tumor jinak bisa tumbuh secara lambat, namun pertumbuhanya yang lambat ini juga perlu diwaspadai karena benjolan lemak atau lipoma ini bisa tumbuh membesar hingga diameter diatas 10 cm.

Gejala Lipoma:
  • Lokasi. Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha.
  • Rasa. Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari. Rasa nyeri timbul jika lipoma di tekan dan di pijat.
  • Ukuran. Paling sering Benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm).

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Obat Herbal Benjolan di Pundak yang terbukti efektif, yaitu herbal multikhasiat Ace Maxs. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Herbal Benjolan di Pundak yang 100% alami, halal, aman, dan terbukti efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, khasiat alaminya telah teruji secara klinis, dan Ace Maxs juga telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat Herbal Benjolan di Pundak Ace Maxs.
                    

Obat Herbal Benjolan di Pundak Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

            
  
Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat perpaduan sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak yang juga dikombinasikan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel, yang semakin mengoptimalkan khasiat alami Ace Maxs. Ace Maxs diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, ditangani langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan herbal modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Ace Maxs adalah Obat Herbal Benjolan di Pundak terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat alami yang diperlukan tubuh guna melawan berbagai parasit penyebab penyakit dalam tubuh, menghambat pertumbuhan sel-sel jahat, dan membasminya hingga ke akarnya. Ace Maxs efektif membantu mempercepat penyembuhan dan baik untuk menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Benjolan di Pundak

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung antibiotik alami, antibakteri alami, antiperadangan alami, dan antijamur alami yang efektif menghilangkan infeksi atau pembengkakan kelenjar getah bening secara alami dan cepat. Sebuah penelitian pada kulit manggis, memukan senyawa Xanthone yang cukup banyak dalam kulit manggis. Senyawa Xanthone yang terdapat pada kulit manggis terbukti dapat merangsang atau memicu sel kanker dan tumor untuk melakukan proses Apoptosis (proses bunuh diri sel).

Daun sirsak mengandung banyak senyawa proaktif yang sangat bagus dan istimewa, yang bermanfaat dalam meredakan pembengkakan dan benjolan. Sebuah penelitian yang dilakukan Oleh National Cancer Intitute (NCI) membuktikan bahwa, di dalam daun sirsak mengandung antikanker dan antitumor yang sangat baik, bahkan 10.000X lipat lebih baik dari kemoterapi. Selain itu antikanker yang terkandung dalam daun sirsak selektif dalam membasmi sel kanker tanpa sedikitpun mengganggu sel baik lainnya, sehingga aman untuk tubuh, dan tidak menimpulkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya.

Ace Maxs juga diperkaya dengan kandungan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Perpaduan sempurna dalam Ace Maxs membuat tubuh menjadi lebih sehat, membersihkan tubuh dari racun, mempercepat proses pemulihan, dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah diserang penyakit lagi.

Dengan semua khasiat alami dalam Ace Maxs, benjolan di pundak dapat teratasi hingga tuntas secara alami dan aman. Sehingga tidak heran jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Benjolan di Pundak terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs, dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Bagi Anda yang ingin memesan Ace Maxs, Anda dapat melakukan pemesanan kepada kami. Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima.
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar di pasaran. Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
       
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
  

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.

  
Obat Herbal Benjolan di Pundak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates