Minggu, 13 Desember 2015

Obat Herbal Nyeri Haid


Obat Herbal Nyeri Haid


Solusi alami untuk mengatasi nyeri haid, haid tidak lancar, pendarahan berlebihan, dan berbagai masalah haid lainnya kini telah hadir untuk Anda! Masalah haid akan teratasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs. Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Herbal Nyeri Haid yang 100% alami, halal, aman, dan terbukti efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas.

Dengan Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs, haid menjadi teratur tanpa rasa nyeri, dan tubuh pun menjadi lebih sehat!

Sekilas Mengenai Nyeri Haid


Haid atau menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause.

Kelainan haid:
  • Haid yang menyakitkan atau dysmenorrhea. Kelainan reproduksi, endometriosis, atau fibroids dapat menimbulkan menstruasi dengan rasa sakit. Gejala dysmenorrhea termasuk rasa sakit pada punggung bagian bawah atau kaki, kram perut, atau sakit pada tulang panggul. Kelainan menstruasi ini dapat menunjukkan ketidaksuburan.
  • Haid yang sangat hebat, atau menorrhagia. Ketidakseimbangan hormon atau kelainan rahim dapat menyebabkan volume darah menstruasi yang sangat tinggi. Jika wanita mengalami menstruasi selama tujuh hari atau lebih, dan darah yang keluar tidak tertampung lagi oleh pembalut, maka kemungkinan ia menderita menorrhagia.
  • Haid tidak teratur, atau oligomenorrhea. Ketidakseimbangan hormon atau kelainan juga menyebabkan haid tidak teratur, yang dapat memengaruhi tingkat kesuburan dan kesempatan wanita untuk mendapatkan bayi.
  • Tidak mengalami haid atau amenorrhea. Penyebab yang paling umum dari absennya menstruasi adalah kehamilan atau menopouse. Penyebab lain dari tidak menstruasi adalah Amenorrhea yang merupakan efek samping dari penyakit, stres, latihan terlalu berat, atau turunnya berat badan yang terlalu banyak. Jika wanita tidak menstruasi, bisa jadi ia tidak berovulasi (tidak melepas telur setiap bulan). Jika tidak berovulasi maka ia akan kesulitan hamil.
Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki satu solusi alami untuk mengatasi berbagai masalah haid. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs.

Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs


   
Ace Maxs
PT.H2O Internasional
Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, juga dioptimalkan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Perpaduan sempurna dari bahan-bahan alami tersebut diproses secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, dan ditangani langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping atau pun efek ketergantungan lainnya.

Ace Maxs menjadi Obat Herbal Nyeri Haid terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh untuk menjaga keseimbangan hormon dan membantu mengatasi masalah haid, seperti haid tidak lancar, sirkulais haid tidak teratur, nyeri haid, keputihan, dan infeksi vagina/serviks hingga tuntas secara alami dan aman.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Nyeri Haid

Kandungan kulit manggis, bahan utama Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs, mengandung senyawa xanthone atau anti oksidan tinggi yang mampu menagkal radiakal bebas dalam tubuh, mampu membuang dan menguras habis zat–zat jahat atau racun–racun yang mengendap dalam tubuh penyebab berbagai penyakit dan mengganggu kelancaran haid. Xanthone mampu melancarkan sirkulasi haid yang tidak teratur, memperlancar keluarnya darah haid, serta menyembuhkan infeksi bakteri atau virus penyebab kelainan haid.

Kemudian daun sirsak mengandung senyawa acetegonis yang dapat memperlebar penyempitan pembuluh darah, sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah pada tubuh dan juga memperlancar haid. Ace tegonins bermanfaat sebagai zat antikanker alami yang mampu mematikal sel–sel kanker dan memiliki kenirja 10.000 X lipat sembuhkan 12 jenis penyakit kanker secara alami di bandingkan kemo terapi. Zat antikanker ini berfungsi mencegah penyakit kanker serviks dan membantu menghilangkan rasa sakit pada perut ketika haid.
Ace mampu menstabilkan hormon pada pria dan wanita, juga bermanfaat sebagai anti penuaan.

Dan masih banyak lagi khasiat Ace Maxs bagi kesehatan. Kandungan alami dalam Ace Maxs akan lebih mudah diserap tubuh tanpa membebani sistem tubuh, kemudian akan bekerja secara lebih efektif dan selektif dalam tubuh, hanya memberantas sel-sel jahat dan parasit tanpa sedikitpun mengganggu sel baik dalam tubuh. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Atas dasar-dasar tersebutlah kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Nyeri Haid yang tepat dan terbaik. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat Ace Maxs. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih rendah banyak beredar. Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.
Kami, agen resmi Ace Maxs senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seleuruh wilayan Indonesia, dengan sistem pelayanan prima.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
Obat Herbal Nyeri Haid

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni


Peringatan ! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor kami : 082.216.149.031 atau pin BB 2122C182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain. 
  
Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI No POM TR .142 680 331 dan mendapat izin edar DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.
Semoga bermanfaat.
  
Obat Herbal Nyeri Haid.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates