Kamis, 07 Januari 2016

Obat Kanker Payudara


Obat Kanker Payudara

Mammogram yang menunjukkan payudara normal (kiri)
dan payudara dengan kanker (kanan).
Kanker payudara merupakan jenis tipe kanker yang terjadi pada jaringan payudara akibat keganasan sel di payudara. Kanker ini bercirikan ditemukannya benjolan dan terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, tidak terasa sakit dan jika dibiarkan akan membesar dan akhirnya melekat pada kulit sehingga menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut ini beberapa gejala yang terjadi jika terkena kanker payudara :
  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.
Waspadai gejala-gejala diatas, segara atasi dengan tepat dan benar sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Obat Kanker Payudara - Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Kanker Payudara yang 100% alami, halal, terbukti efektif, dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah teruji secara klinis khasiat alaminya dan telah memiliki legalitas yang jelas, Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alaminya.

Dan kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima "Barang Sampai, Baru Transaksi Pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Obat Kanker Payudara Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh : PT.H2O Internasional
Legalitas:
 - Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
 - Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.
Komposisi:
 - Kulit manggis
 - Daun sirsak
 - Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. 

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat berstandar internasional yang menjadi solusi terbaik untuk Obat Kanker Payudara. Hal ini dikarenakan didalam Ace Maxs terkandung kelengkapan zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan kanker payudara dan 12 tipe kanker lainnya. Ace Maxs juga sangat baik untuk menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Kanker Payudara

Khasiat kulit manggis pada Ace Maxs sangat baik dalam mengatasi kanker dengan kandungan antioksidan tingginya, yaitu zat Xanthone.
Khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi peneliti fakultas farmasi universitas mahidol itu menguji Xanthone dalam riset SKRB3 atau kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya membuktikan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kemudian kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs yang memiliki zat antikanker yang disebut Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh.

Berikut ini cara kerja Ace Maxs dalam membunuh sel kanker :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dan masih banyk lagi manfaat Ace Maxs untuk kesehatan. Dengan semua khasiat alami tersebut, tidak salah lagi jika Ace Maxs menjadi Obat Kanker Payudara terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Hati-hati penipuan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
   
  
Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.
   
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Kanker Payudara.
Posted by: Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates