Jumat, 08 Januari 2016

Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi


Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi

Gambar memperlihatkan tingkat kanker prostat T1-T3
Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada organ prostat pria, adalah hasil dari pertumbuhan sel acinic prostat yang tidak normal dan tidak teratur. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.

Sebelum menyebar dan semakin parah, segera sembuhkan kanker prostat dengan pengobatan yang tepat! Ace Maxs merupakan salah satu solusi pengobatan kanker prostat yang telah terbukti efektif dan paling direkomendasikan. Ace Maxs merupakan satu-satunya Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, telah lolos uji laboratorium dan terbukti khasiatnya, juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah memiliki legalitas yang jelas. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alaminya.

Dan kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pelayanan prima "Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
  

Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi Paling Efektif dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh : PT.H2O Internasional
Legalitas:
 - Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
 - Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.
Komposisi:
 - Kulit manggis
 - Daun sirsak
 - Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. 

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat modern berstandar internasional, pilihan tepat sebagai Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi. Ace Maxs menjadi Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan kanker prostat dan 11 tipe kanker lainnya. Ace Maxs juga sangat baik menunjang kesehatan.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi

Kulit manggis dalam Ace Maxs  memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol, Xanthone memiliki khasiat sebagai Antioksidan, AntiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri. Ekstrak kulit manggis bersifat Antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone adalah zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai bahan untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak memiliki senyawa aktifnya yaitu acetogenins. Zat ini memiliki khasiat ampuh untuk memberantas sel-sel kanker secara aman karena dalam memberantas sel kanker acetogenins ini hanya akan menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat). Pembelahan cepat memerlukan energi besar dari ATP. Jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker melamban dan terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Daya anti kanker dalam daun sirsak adalah 10.000 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan kemoterapi. Unggulnya zat antikanker pada daun sirsak bekerja secara selektif hanya akan membasmi sel-sel jahat tanpa sedikitpun mengganggu sel-sel baik dalam tubuh, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Kandungan flavonoids yang terdapat pada madu murni di dalam Ace Maxs serta antioksidannya dapat mengurangi resiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. zat zink yang terdapat dalam madu memiliki peran yang penting untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baik untuk melawan sel kanker.

Ace Maxs juga dioptimalkan dengan manfaat dari bunga rosella hitam dan apel yang sekaligus berperan sebagai pemanis alami dan pengawet alami, 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia. Dengan semua kebaikan dalam Ace Maxs, tidak heran jika Ace Maxs menjadi Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhanya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.
Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
     
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
    
    
Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id
Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Kanker Prostat Alami Tanpa Operasi
Posted by: Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates