Jumat, 22 Januari 2016

Obat Wasir Atau Ambeien Alami


Obat Wasir Atau Ambeien Alami


Wasir atau Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.
Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. 

Untuk mengatasi wasir atau ambieien, segera obati dengan Obat Wasir Atau Ambeien Alami Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs adalah satu-satunya Obat Wasir Atau Ambeien Alami modern berstandar internasional yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia, sehingga akan tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.
**Dapatkan penawaran terbaik Ace Maxs hanya dari kami, agen resmi Ace Maxs. Pesan hari ini, "Barang Kami Kirimkan Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai, Baru Anda Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku).
  

Obat Wasir Atau Ambeien Alami Paling Efektif dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs
Diproduksi oleh PT.H2O Internasional
Komposisi:
- Kulit manggis
- Daun sirsak
- Bahan tambahan: Madu murni, bunga rosella hitam, apel
Legalitas:
- Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 680 331
- Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253

Ace Maxs menjadi Obat Wasir Atau Ambeien Alami terbaik yang paling direkomendasikan, karena mengandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh untuk mengatasi wasir, membantu mempercepat penyembuhan secara alami dan aman, dan efektif untuk menunjang kesehatan.
   

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Wasir Atau Ambeien Alami

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan Xanthone dalam Ace Maxs adalah  substansi kimia alami yang tergolong pada senyawa polyhenolic untuk pengobatan berbagai penyakit, pengobatan wasir dalam atau luar, wasir atau ambeien berdarah, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, dan trombosis. Kulit manggis juga mengandung zat antiinflamasi untuk mengatasi peradangan dan infeksi pada penderita wasir. Itu sebabnya Ace Maxs ini dapat mengatasi penyakit ambeien atau wasir secara cepat.

Kemudian kandungan daun sirsak dalam Ace Maxs mengandung senyawa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentistic acid, gigantetronin, linoleid acid dan muriacapentosin. Senyawa ini lah yang berfungsi untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, meningkatkan imunitas tubuh, dan mengecilkan selaput lendir, sehingga tidak terjadi infeksi lendir dalam anus.

Dioptimalkan dengan madu murni yang mengandung glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida, yang berfungsi untuk mengatasi penyakit wasir, mematikan bakteri, dan mencegah infeksi.

Dan masih banyak lagi khasiat Ace Maxs untuk kesehatan. Atas dasar-dasar tersebutlah kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Wasir Atau Ambeien Alami terbaik untuk Anda. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs, dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Obat Wasir Atau Ambeien Alami

Nama Lengkap : Andy Yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.
 

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
kode Pemesanan : ACA

ketik kode ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACA : 6 botol : Aluna Naudy : Jl. Sukanagara, Sindanggalih Rt. 04, Rw. 15, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122c182

**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan. Dalam setiap pemesanan. Agar Diproses cepat dan Tepat.
   

Nomor rekening untuk transaksi pembayaran Ace Maxs.

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
1310011850643
Rizal Mugni
2
0100-01-062194-50-6
Rizal Mugni
3
0540719918
Rizal Mugni
4
0340684209
Rizal Mugni

Peringatan! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima! Harap lakukan konfirmasi telebih dahulu ke nomor: 082.216.149.031 atau Pin bb 2122c182.
Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:
  • Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai. Dengan sistem pelayanan terunggul, jelas ini bukan penipuan. Sehingga Anda dapat dengan bebas berbelanja pada kami dengan hati yang tenang.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No POM TR .142 680 331 serta izin resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin aman dikonsumsi.Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit Anda, dengan cara menghubungi kami di No.Hp. 082.216.149.031 
  • Berbelanja pada kami sangat aman, mudah, dan cepat. Untuk mengecek status pengiriman barang yang Anda pesan, kami akan memberikan No.Resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://jne.co.id

Untuk konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi No.Hp 082.216.149.031.  
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga Ace Maxs Dapat Menjadi Perantara Kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

 
Obat Wasir Atau Ambeien Alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates