Jumat, 19 Februari 2016

Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab


Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab


Segera atasi kista ovarium secara alami dan aman, tanpa operasi, dengan mengkonsumsi Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs merupakan satu-satunya Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab yang 100% alami, dan terbukti efektif mengobati kista ovarium hingga tuntas ke akarnya secara alami dan aman tanpa efek samping, dan dalam waktu yang relatif cepat. Herbal multikhasiat Ace Maxs ini juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dan DepKes. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat alami dan keamanannya.

Dan kami, agen resmi Ace Maxs, senantiasa melayani pemesanan Ace Maxs dalam berbagai jumlah pesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pelayanan prima, "Kami Kirimkan Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran." (Ketentuan berlaku)
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Penjelasan Mengenai Kista Ovarium
Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas (sulit hamil) hingga kanker endometrium.

Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs dari Pt.H2O Internasional merupakan satu-satunya Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab yang paling direkomendasikan. Karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh untuk mempercepat penyembuhan kista ovarium hingga tuntas.
Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dan dikombinasikan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. 100% alami. Ace Maxs diproses secara superhigienis menggunakan teknologi tinggi berstandar internasional dan dibawah pengawasan langsung para ahli kesehatan dan pakar gizi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab

Kulit manggis (bahan utama Ace Maxs) mengandung kelengkapan zat alam yang efektif membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone (super antioksidan tinggi) dalam Ace Maxs juga berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit, salah satunya bakteri penginfeksi kelenjar bartholin dan ovarium. Selain itu, Xanthone juga mampu menghancurkan gelembung-gelembung kecil dari kista, mampu menciutkan kelenjar yang membesar, mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik dan bahkan anti-kanker super tinggi. Senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kista ovarium untuk mempercepat proses penyembuhan.

Daun Sirsak (bahan utama ke dua dari Ace Maxs) mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, mampu menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, mampu menghentikan infeksi, merileksasikan otot dan menguatkan syaraf.
Kandungan utama daun sirsak dalam Ace Maxs yang berperan penting dalam penyembuhan kista bartholin adalah senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker dan anti tumor alami super tinggi, yakni memiliki kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dari kemoterapi. Mampu menghancurkan sel kanker dari 12 jenis kanker berbeda. Bekerja secara selektif, cepat dan tepat hanya membunuh sel-sel jahat, serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, dan kista hingga tuntas tanpa sedikitpun mengganggu sel-sel normal dalam tubuh, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Dan masih banyak lagi khasiat alami Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah jika Ace Maxs menjadi Obat Alami Kista Ovarium Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Anda juga tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Ace Maxs, karena Ace Maxs telah dilengkapi dengan legalitas berikut ini.

Legalitas Ace Maxs:
  • Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR. 142 680 331
  • Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
  
Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke No.Hp.082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi No.Hp.082.216.149.031
  
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates