Rabu, 17 Februari 2016

Obat Alami Trombosis Vena Dalam


Obat Alami Trombosis Vena Dalam


Segera atasi Trombosis Vena Dalam secara alami dan aman dalam waktu yang relatif cepat, dengan mengkonsumsi Obat Alami Trombosis Vena Dalam Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs merupakan satu-satunya Obat Alami Trombosis Vena Dalam yang 100% alami, terbukti efektif, dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya. Juga telah memiliki legalitas yang jelas dari BPOM dan DepKes.

Sekilas Mengenai Trombosis Vena Dalam
Trombosis vena dalam ialah penggumpalan darah di vena dalam, biasanya terjadi di otot paha atau betis. Kondisi ini bisa menghambat sebagian maupun seluruh aliran darah, menyebabkan nyeri dan pembengkakan kronis. Ini juga bisa menimbulkan kerusakan katup pada pembuluh darah sehingga membuat Anda sulit bergerak.

Gejala Trombosis Vena Dalam:
  • Pembengkakan di salah satu atau kedua kaki
  • Rasa sakit atau nyeri pada salah satu atau kedua kaki, yang mungkin hanya dirasakan saat berdiri atau berjalan
  • Kulit kaki terasa hangat apabila disentuh
  • Kulit kaki berubah warna jadi kemerahan atau tidak berwarna
  • Pembuluh vena terlihat jelas di permukaan kulit
  • Kaki terasa sangat lelah.

Gumpalan darah juga bisa pecah dan berpindah bersama darah menuju organ-organ utama, misalnya paru-paru atau jantung. Jika sudah kejadian, hal tersebut dapat berakibat fatal karena mengakibatkan kerusakan organ dan bahkan kematian dalam beberapa jam saja.
Oleh karena itu, pasien trombosis vena dalam harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, dan agar terbebas dari penyakit trombosis vena dalam ini.

Obat Alami Trombosis Vena Dalam Paling Efektif dan Aman Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah Obat Alami Trombosis Vena Dalam terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan trombosis. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga dikombinasikan dengan madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs diproses oleh PT.H2O Internasional secara superhigienis tanpa terkontaminasi bahan kimia, dibawah pengawasan langsung oleh para ahli, dan didukung dengan teknologi tinggi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.
Ace Maxs juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR. 142 680 331 dan Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Alami Trombosis Vena Dalam

Kulit manggis (bahan utama Ace Maxs) kaya akan kandungan Xanthone yang memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi, dan trombosit. Selain xanthone ada juga kandungan senyawa golongan fitosterol, alkaloida, dan acetogenins. Salah satu zat yang bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung serta melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Kandungan dalam daun sirsak dalam Ace Maxs efektif merelaksasikan otot polos dan menekan aktifitas jantung berlebih, bersifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), dan melenturkan pembuluh darah.
Ace Maxs dengan kandungan antioksidan tinggi lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan membersihkan tubuh dari racun, terutama endapan yang dapat menyumbat sirkulasi darah. Ace Maxs juga efektif untuk menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dan masih banyak lagi khasiat alami Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah lagi jika Ace Maxs manjadi Obat Alami Trombosis Vena Dalam terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera miliki khasiat alami Ace Maxs sekarang juga!
**Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke No.Hp.082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.

Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi No.Hp.082.216.149.031
    
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.



Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!



Obat Alami Trombosis Vena Dalam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates