Minggu, 14 Februari 2016

Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab


Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab


Selamat datang di situs Agen Resmi Ace Maxs! Kami memiliki solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab yang terbukti efektif mengatasi gejala chikungunya, membantu mempercepat penyembuhan chikungunya, dan membersihkan tubuh dari virus chikungunya hingga tuntas secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupyn efek ketergantungan lainnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs ini 100% alami, terbukti aman dikonsumsi dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI, serta izin dari Departemen Kesehatan RI. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.
**Miliki khasiat alami Ace Maxs dengan pelayanan terbai dari kami selaku agen resmi Ace Maxs, pesan hari ini "Kami kirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai ke tangan Anda, baru Anda melakukan transfer pembayaran." (Ketentuan beerlaku Waspada barang tiruan! Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan memesan disini.

Penjelasan Mengenai Chikungunya
Chikungunya adalah penyakit sejenis demam yang disebabkan alphavirus (sejenis virus yang juga disebut virus chikungunya) yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti.
Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 hari setelahnya. Gejala-gejala awalnya menyerupai gejala-gejala flu.
  • Demam yang berawal secara tiba-tiba; salah satu gejala utama chikungunya
  • Nyeri otot – keparahannya bisa sampai menghalangi penderita untuk bergerak seperti biasanya; gejala ini bisa bertahan selama berminggu-minggu dan merupakan gejala utama chikungunya
  • Radang sendi, terjadi pada 80% kasus
  • Menggigil
  • Sakit kepala tak tertahankan
  • Ruam atau bintik-bintik merah di sekujur tubuh
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
Gejala-gejala di atas bisa mereda setelah 3-5 hari, tetapi nyeri sendi biasanya akan tetap terasa hingga beberapa bulan, bahkan bertahun-tahun.
Dalam beberapa kasus dapat timbul komplikasi akibat chikungunya seperti gangguan pada saraf, mata, jantung, dan saluran pencernaan. Terutama pada orang lanjut usia, penyakit ini dapat mengakibatkan kematian. Oleh karena itu, penyakit chikungunya tidak boleh dibiarkan dan harus segera mendapat pengobatan yang tepat.
  

Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab, Alami, dan Aman


Ace Maxs adalah herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan pilihan terbaik hasil alam Indonesia, yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, juga disempurnakan dengan bahan tambahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Tanpa terkontaminasi bahan kimia. Ace Maxs diproses secara modern oleh PT.H2O Internasional, diawasi langsung oleh para ahli kesehatan dan pakar gizi, dan didukung dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda.

Ace Maxs telah terdafar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 68 dan izin dari Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. Terbukti aman dikonsumsi.  Ace Maxs merupakan Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung kelengkapan zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan chikungunya secara alami dan aman. Serta efektif menunjang kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs, mengandung senyawa alami berkhasiat tinggi bernama Xanthone. Xanthone bersifat sebagai antioksidan tertinggi yang lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan menetralisir/membersihkan tubuh dari racun dan zat-zat berbahaya. Kandungan antioksidannya melebihi vitamin C dan E sebagai sumber antioksidan. Terdapat juga anti virus, anti parasit, anti bakteri, dan anti jamur yang bekerja secara menyeluruh menghentikann virus yang di tularkan nyamuk Aedes aegypti dan membunuhnya.

Daun sirsak di perkaya anti inflamasi yang mampu untuk mencegah terjadinya peradangan akibat virus mematikan chikungunya dan mengatasi nyeri sendi secara cepat. Kandungan dalam daun sirsak efektif meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit seperti chikungunya, asam urat, reumatik, demam berdarah dan penyakit lainya.

Dan masih banyak lagi manfaat Ace Maxs untuk kesehatan. Sehingga tidak salah jika Ace Maxs menjadi Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab terbaik yang paling direkomendasikan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Aturan konsumsi Ace Maxs:
  • Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia dalam kemasan).
  • Dianjurkan untuk tidak minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
  • Untuk anak-anak cukup sekali sehari. Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun.
  • Ibu hamil tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Sedangkan untuk ibu menyusui dapat dengan aman mengkonsumsi Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.

Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
    
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.
 
 

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

  
Obat Herbal Chikungunya Paling Mujarab.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates