Selasa, 09 Februari 2016

Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah


Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah


Solusi pengobatan alami untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah hingga tuntas secara alami dan aman tanpa risiko efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah Ace Maxs. Herbal multikhasiat Ace Maxs juga telah lolos uji laboratorium dan telah memiliki legalitas yang jelas dari BPOM dan DepKes. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.
**Dapatkan Ace Maxs yang ASLI dengan pelayanan terbaik dari kami selaku agen resmi Ace Maxs, "Kami kirimkan barang terlebih dahulu, Setelah barang sampai ke tangan Anda, Anda baru melakukan transfer pembayaran." (Ketentuan berlaku)

Penjelasan Singkat Mengenai Penyumbatan Pembuluh Darah
Penyempitan Pembuluh Darah (Arterosklerosis) adalah radang pada pembuluh darah manusia yang disebabkan penumpukan lemak, kolstrol dan plak didinding pembuluh darah. Sehingga aliran darah kebagian organ tubuh menjadi terganggu.

Gejala umum penyumbatan pembuluh darah adalah:
1. Nyeri di daerah dada. Kondisi ini secara medis disebut juga sebagai angina pectoris yaitu mengerutnya otot jantung karena kurangnya pasokan oksigen (myocardial iscehmia).
2. Lemah dan lelah. Kurangnya pasokan oksigen dalam tubuh, terutama di otak, dapat membuat seseorang merasa lemah dan cepat lelah. Kepala pusing juga merupakan gejala awal dari penyumbatan pembuluh darah.
3. Sesak napas. Sesak napas terjadi karena kebutuhan oksigen untuk jantung tidak bisa dipenuhi.
4. Aritmia. Penyumbatan arteri koroner bisa memotong suplai darah ke jantung. Hal ini menyebabkan berkurangnya fungsi otot-otot jantung dan jantung berpotensi mengalami aritmia atau detak jantung tidak teratur. Penyumbatan aliran darah ke jantung menyebabkan kerusakan total dari otot jantung dan memicu serangan jantung.
5. Mual dan berkeringat. Mual dan berkeringat banyak diamati pada orang yang mengalami penyakit arteri koroner.

Penyumbatan pembuluh darah bisa berakibat sangat fatal, mulai dari serangan jantung, stroke hingga kematian. Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi hampir di semua bagian tubuh, namun yang lebih menyebabkan kematian adalah bila terjadi di jantung dan otak. Bila terjadi di daerah jantung akan menyebabkan serangan jantung (Infark), sementara penyumbatan yang terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke. Penyumbatan juga dapat terjadi pada daerah kaki (claudicasio) dan bahkan pada ginjal, yang akhirnya bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Oleh karena itu Penyumbatan Pembuluh Darah tidak boleh dibiarkan dan harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah Paling Efektif, Alami, dan Aman Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah herbal multikhasiat modern produksi PT.H2O Internasional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dan dengan bahan tambahan berupa madu murni, bunga rosella hitam, dan apel. Ace Maxs 100% alami diproses secara modern menggunakan teknologi tinggi yang diawasi langsung oleh para ahli. Sehingga menghasilkan herbal multikhasiat modern berstandar internasional yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya hingga ke tangan Anda, serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif ataupun efek ketergantungan lainnya.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah terbaik yang paling direkomendasikan, karena didalamnya terkandung zat-zat alami yang diperlukan tubuh guna membantu mempercepat penyembuhan penyumbatan pembuluh darah dan menunjang kesehatan secara menyeluruh. Ace Maxs juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI No POM TR .142 68 dan izin dari Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317506253. Sehingga Anda dapat dengan tenang melakukan pengobatan dengan Ace Maxs.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Untuk Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah

Kulit manggis, bahan utama Ace Maxs  kaya akan vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, zat xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthone dalam kulit manggis merupakan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari kandungan dalam Vt.C dan E. Ace Maxs bekerja menangkal radikal bebas dan membuang racun dari tubuh penyebab penyakit seperti kanker, jantung, stroke, penyempitan pembuluh darah, dan lain-lain. Ace Maxs membersihkan racun penyebab penyumbatan pembuluh darah.

Daun sirsak, bahan utama Ace Maxs, juga memiliki kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membersihkan darah dari racun penyebab penyumbatan pembuluh darah. Daun sirsak bersifat vasolidator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat sehingga dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah.
Daun sirsak mengandung zat golongan acetogenins yang mempunyai kekuatan anti kanker setara dengan 10.000 kali lebih baik dibanding kemoterapi yang saat ini banyak dilakukan. Nilai plusnya, daun sirsak bekerja secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat tanpa sedikitpun mengganggu sel-sel baik dalam tubuh.

Manfaat dari kandungan madu, rosella hitam, dan apel yang sangat baik bagi tubuh. Juga berperan sebagai pemanis, pewarna, dan pengawet alami. Khasiat rosella hitam menetralkan keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman bagi lambung. Dan masih banyak lagi khasiat alami Ace maxs untuk kesehatan. Banyak konsumen yang telah membuktikan khasiat alami Ace Maxs dan terbantu penyembuhannya. Salah satunya adalah testimoni berikut ini.

Testimoni Ace Maxs Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan Pembuluh Darah di Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktivitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Ace Maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh darah di jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali.

Semoga Ace Maxs juga dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda dan keluarga.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs dikirimkan via SMS dengan format pemesanan dibawah ini.
 
Kode Pemesanan : ACA
ACA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/no telpon rumah
kirim ke 082.216.149.031
contoh pemesanan :
ACA : 3 Botol : Rizal : Jl.Sukanagara no.26 , Kec.Tawang. Kota Tasikmalaya 46115 : No.Hp 0822365xxx
Kirim sms ke No.Hp 082.216.149.031
**Kode Pemesanan ACA harap dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar dapat diproses dengan lebih cepat dan tepat.

Pesan Ace maxs sekarang !

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

**ongkir diketahui dari alamat pengiriman, jadi alamat pengiriman di format pemesanan isi selengkap dan sedetail mungkin.
—————————————————————————————————————–

Setelah kami terima sms pesanan anda, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya. Untuk informasi nomor rekening hubungi ke no hp 082.216.149.031

*BARANG KAMI KIRIM DULU KHUSUS PEMESANAN 1 BOTOL (Khusus Pulau Jawa Saja), Untuk di luar jawa atau ingin memesan LEBIH DARI 2 BOTOL MINIMAL TRANSFER DULU SETENGAHNYA.
   
Anda tak perlu khawatir lagi melakukan pemesanan secara online, disini agen resmi ace maxs merupakan solusi demi kenyamanan Anda dan menghindarkan Anda dari segala bentuk penipuan.



Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!



Obat Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates