Minggu, 13 Maret 2016

Cara Menyembuhkan Tumor Lambung

Cara Menyembuhkan Tumor Lambung Tanpa Operasi



Cara menyembuhkan tumor lambung - Kali ini kami berkesempatan akan membagikan informasi pengobatan tradisional yang alami untuk menumpas penyakit tumor lambung yang anda derita. Simak sedikit pembahasan mengenai penyakit tumor lambung.

Penyakit tumor ini biasa terjadi pada siapa saja yang memiliki riwayat tumor di lambung. Tumor ini merupakan tumor yang jinak dan terjadi di lambung. Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa berkembang menjadi kanker. Tumor di lambung dapat terjadi saat sel – sel dalam perut tumbuh dan berkembang tidak normal. Jika tumor ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh. Penyebab tejadinya tumor lambung adalah karena kerusakan pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri – bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim dan bakteri tersebut berbentuk spiral. Bakteri tersebut memproduksi racun VaCA.

Penyebab Penyakit Tumor Lambung

Penyebab utama terjadinya tumor lambung adalah atrofi lambung. Ini merupakan kondisi dimanan otot melemah dan menciut sehingga menyebabkan cairan lambung berkurat. Diet tinggi nitrat juga merupakan salah satu penyebab munculnya tumor. Nitrat merupakan zat pengawet yang ditemukan pada makanan dan minuman kemasan. Selain makanan berpengawet, makanan yang diasinkan atau diasap juga dapat menjadi penyebab tumor lambung. Seseorang yang merokok memiliki resiko tumor yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok. Pria juga memiliki resiko terkena tumor ini dibandingkan dengan wanita.

Gejala yang dirasakan pada penderita tumor lambung : Perut terasa kembung, sesudah makan perut terasa penuh, sakit perut, anemia dan cepat lelah, dan berat badan menurun.

Penanganan Lebih Tepat

Cara Menyembuhkan Tumor Lambung Dengan Obat Tradisional Alami


Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal modern masa kini yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang / timun laut, spesies hewan laut yang banyak hidup di sekitar pesisir pantai. Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD, perusahaan herbal yang sudah menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal. Jelly Gamat Gold G memiliki bentuk cairan kental seperti jelly.

Berikut legalitas lengkap Jelly Gamat Gold G yang bisa dibuktikan keasliannya :

1. Telah mendapat rekomendasi HALAL dari MUI
2. Jelly Gamat Gold G telah berstandar Pharmaceutical GMP
3. Telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi RI TI. 114 645 721
4. Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
5. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)

Cara Pemakaian :
 
- Untuk Pemakaian Jelly Gamat Gold G 3x Sehari 3 Sendok Makan (Dewasa)
- Untuk Pemakaian Jelly Gamat Gold G 3x Sehari 1 Sendok Makan (Anak-Anak)


Beberapa penelitian didalam kandungan obat jelly gamat gold g yakni bahan dasar teripang ini Terkandung Glukosaminoglykan (GAGs) yang bemnafaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Bukan hanya itu saja hasil beberapa penelitian lain menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan terlindung dan kuat dari serangan berbagai macam penyakit.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-g sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit tumor lambung.Untuk itu segera atasi penyakit tumor lambung yang anda derita dengan obat Jelly gamat gold-g dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Testimoni Penderita Penyakit Tumor Lambung

Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 Tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta selatan
Jenis produk : Jelly Gamat Gold G

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengkonsumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G

Maret 06 saya membaca iklan Jelly gamat Gold-G di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih.

Setelah anda membaca artikel kesehatan dan cara menyembuhkan tumor lambung sampai tuntas, anda akan menemukan jawabannya

Segera ambil tindakan yang akan merubah hidup yang anda jalani menjadi sehat dan pulih kembali.

Untuk pemesanan jelly gamat gold g silahkan kirimkan sms seperti berikut :

JGU : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap (Rt,Rw, No rumah, Kelurahan,Kecamatan) : No.hp anda

Kirim ke 082.216.149.031 atau pin bb 2122c182

contoh : JGU : 2 botol : Furqon : Jl.Sindangkasih kec.ciamis, . Kota Ciamis : No.hp 082216149xxx

kirim ke 082.216.149.031 atau pin bb 2122c182

Harga Jelly Gamat Gold G : 1 botol Rp.175.000, belum termasuk ongkir. 


Informasi mengenai produk dan konsultasi hubungi ke no.hp 082.216.149.031

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates